Report ueki27's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 21.7
Mean Score: 8.25
  • Total Entries111
  • Rewatched1
  • Episodes1,427
Anime History Last Anime Updates
Kill la Kill
Kill la Kill
Oct 18, 2013 6:48 AM
Watching 3/24 · Scored -
Aikatsu!
Aikatsu!
Oct 5, 2013 7:17 AM
Watching 50/178 · Scored 10
Haiyore! Nyaruko-san W
Haiyore! Nyaruko-san W
Sep 24, 2013 3:10 AM
Completed 12/12 · Scored 9
Manga Stats
Days: 23.4
Mean Score: 8.45
  • Total Entries34
  • Reread0
  • Chapters4,213
  • Volumes322
Manga History Last Manga Updates
Kimi wa Midara na Boku no Joou
Kimi wa Midara na Boku no Joou
Mar 26, 2013 1:55 AM
Completed 6/13 · Scored 7
Onanie Master Kurosawa
Onanie Master Kurosawa
Dec 16, 2012 8:42 PM
Plan to Read · Scored -
Chikan Otoko
Chikan Otoko
Dec 16, 2012 8:42 PM
Reading 2/21 · Scored -

Favorites

Anime

No favorite anime yet.

Manga

No favorite manga yet.

Characters

No favorite characters yet.

People

No favorite people yet.

All Comments (40) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
ueki27 Mar 24, 2013 6:25 AM
baru sadar bisa buat skor-nya koma komaan
besok deh ubah satu satu
Shirayukin Feb 18, 2013 7:18 PM
iyaa, kayaknya emang lagi banyak troll berkeliaran :s
hisaki13 Dec 24, 2012 2:36 AM
hisaki13 Aug 24, 2012 7:02 PM
Thanks for the friend request~
Nice to meet you here :D
Shirayukin Aug 17, 2012 12:31 PM
lebih cepet di indo haha

btw kevin sendiri tinggal dimana? :O
ubur_id Aug 17, 2012 10:49 AM
berapa ya? :))
kalo kata orang sih, IP itu sesuatu yg harus dijaga kerahasiaannya~ wkwkwk
yah sekitar 2,5an lah.. agak lupa juga.. kalo ga 2.52 ya 2.42... suram~
ubur_id Aug 16, 2012 8:02 AM
wkwkw.. nilai buruk mah biasa~ nilai saya juga semester kemaren ancur banget malah ;__;

gapapa lah, yang penting masih 4 kurang dikit~ (?)

iya~ ngulang :) jadi maba lagi, ospek lagi.. orz
Shirayukin Aug 15, 2012 10:50 AM
sekarang 11 jam (:
ubur_id Aug 15, 2012 3:04 AM
di jateng ga ada apa-apa juga sih.. ga menarik.. orz

btw situ kuliah jurusan apa? //kalo boleh tau :v
Shirayukin Aug 13, 2012 8:43 AM
Bisa beda 11,12,13,14 jam tergantung lokasinya dimana ~
ubur_id Aug 9, 2012 10:21 AM
weee... lombok ya? aku pernah kesana dulu pas masih kecil tapi udah ga inget.. wkwkwk~

kalo aku sih aslinya jawa tengah.. tapi ortuku tinggalnya di jawa timur jadinya kalo mudik ya ke jatim :D
Italybabegirl Aug 7, 2012 9:50 PM
Yes I will ^_^
Italybabegirl Aug 7, 2012 9:49 PM
I'm new on myanimelist, add me as a friend? ありがとう! ^_^?
my username is Italybabegirl Sorry for the outdated list. ^_^ I love clannad after story ^_^ and angel beats! And Romeo x Juliet and A little princess Sara ^_^ and many more too........etc. (I am 13 years old ^_^ 5 foot 3 ^_^ and only 72 ponds) ^_^ I'm on (battle bears Royale too) ^_^ (add this game on the apple Mobile device anime fans u will love it.) I mean add it on the app store.... ^_^# and ありがとう too u! ^_^
Shirayukin Aug 6, 2012 2:59 PM
aku juga rada ga perhatiin sih cara jawabnya :))
tapi tipe avatarnya mirip, full body + backgroundnya putih polos
ubur_id Aug 5, 2012 7:28 AM
weee... saya pake smartfren.. tapi karena jaringannya ga bagus, sementara pake flexi.. lemotnya masih 11-12 lah ;A;

saya entah kenapa males banget jawab .-. padahal baru beberapa hari yang lalu semangat banget.. wkwkwk

saya sering banget nyari referensi anime bagus, minta rekomendasi dll tapi ga ditonton.. xD sekedar nyari buat simpenan.. (?)

wuih.. uda mau masuk? :O saya masuknya masi ntar tanggal 29an xD nyahahaha~
btw kevin kuliahnya di surabaya kan ya? emang orang asli sana apa sekedar kuliah disana? :v