Report totsugeruru's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 66.9
Mean Score: 8.08
  • Total Entries310
  • Rewatched9
  • Episodes4,028
Anime History Last Anime Updates
Monster
Monster
Jun 23, 2018 1:43 AM
Watching 20/74 · Scored -
Vinland Saga
Vinland Saga
Jun 21, 2018 2:17 PM
Plan to Watch · Scored -
Hinamatsuri
Hinamatsuri
May 20, 2018 1:52 PM
Watching 6/12 · Scored 8
Manga Stats
Days: 40.7
Mean Score: 8.40
  • Total Entries90
  • Reread11
  • Chapters4,767
  • Volumes438
Manga History Last Manga Updates
Vinland Saga
Vinland Saga
Jun 21, 2018 2:17 PM
Reading 150/? · Scored 10
Hinamatsuri
Hinamatsuri
May 20, 2018 1:53 PM
Plan to Read · Scored -
ReLIFE
ReLIFE
Mar 29, 2018 12:48 PM
Completed 237/237 · Scored 9

Favorites

All Comments (98) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
MisoSmart Nov 1, 2017 12:57 AM

Happy Halloween 2017 from Midnight Snack! We hope you've enjoyed the club so far!
Hitagichi Oct 21, 2017 7:07 AM
Waduh gan musim ini ane bener2 ketinggalan beritanya,taunya gintama doang wkwk
Hitagichi Sep 3, 2017 6:51 AM
Iya gan gpp santai aja,btw ane baru tau kalau MAL ada aplikasinya hehehe.
Iya sih udah gt rada jadul animasinya gan tapi ceritanya mah bagus kok,atau ga Kaichou wa Maid-sama jg bagus gan
Hitagichi Aug 12, 2017 6:27 AM
Romcom gt yaa gan.Sakurasou tuh jadi pengen tau lanjutannya xD
Btw udh nonton Lovely Complex blm gan?itu kata ane bagus kalau ente suka romcom gt gan.
Hitagichi Aug 5, 2017 9:27 PM
Yg nampol kaya Kuzu no Honkai gan?wkwk, kebanyakan vanilla maksudnya gmn gan?
Ane kalau rewatch biasanya yg comedy kaya gintama,nichijou sm konosuba gan,kalau ente?
Hitagichi Aug 2, 2017 6:46 AM
Ane baru Aho Girl sm Kakegurui.Iya sih yaa kebanyakan Romancenya wkwk,ane aja skrg Rewatch yg lama lama aja gan.Coba Kakegurui gan,kata ane mah menarik ceritanya.
Hitagichi Jul 29, 2017 5:20 AM
Iya gan ane udh penasaran dari pas selesai kizu II hehehe,iya lah gan soalnya ini kan klimaksnya wkwk.
Saya baru donlot tadi pagi tp belum ditonton gan,btw musim ini lg ngikutin anime apa?
Hitagichi Jul 26, 2017 6:09 AM
Belum gan,saya cari cari masih belum nemu.Kalau agan udah nonton?
Hitagichi Jul 13, 2017 6:59 AM
Hello juga ^^
Maaf gan "long time no talks" :(
RequivalentZero Jul 12, 2017 11:33 PM
Oke, siip atas sarannya xD ^^
RequivalentZero Jul 12, 2017 5:58 AM
Btw gan, cara dpnya ada gambar itu gmn ya? ane gk terlalu paham sma tutorial url2 nya itu
RequivalentZero Jul 12, 2017 5:50 AM
sad sekali, karena ane gk punya grup atw semacamnya sih xD

iya, pengennya kasih anime kyoani lainnya, tapi ntar malah dikira maniak kyoani xD
RequivalentZero Jul 12, 2017 5:35 AM
sering mah ane kena spoiler, tapi yah tiap tsuki ga kirei rilis ane selalu nonton langsung dan gk buka fb jadi masih aman

hooh, anime yg ane sukai kebanyakan emg dari kyoani ^^
RequivalentZero Jul 12, 2017 5:29 AM
klo spring jelas tsuki ga kirei xD

yeah, kyoani emg manteb2 animenya
RequivalentZero Jul 12, 2017 5:23 AM
Winter? Hmm,,, mungkin Kobayashi