Report tama_go's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 186.5
Mean Score: 6.29
  • Total Entries881
  • Rewatched0
  • Episodes11,183
Anime History Last Anime Updates
Natsume Yuujinchou Roku Specials
Natsume Yuujinchou Roku Specials
Apr 14, 2018 4:40 AM
Completed 2/2 · Scored 7
High School DxD Hero: Taiikukan-ura no Holy
High School DxD Hero: Taiikukan-ura no Holy
Apr 14, 2018 4:39 AM
Completed 1/1 · Scored 4
Sora yori mo Tooi Basho
Sora yori mo Tooi Basho
Apr 7, 2018 7:07 AM
Completed 13/13 · Scored 8
Manga Stats
Days: 10.1
Mean Score: 7.43
  • Total Entries23
  • Reread0
  • Chapters1,776
  • Volumes202
Manga History Last Manga Updates

Access to this list has been restricted by the owner.

Favorites

All Comments (1550) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
Chikaby Yesterday, 1:48 PM
Gimana kabarnya nih gan?
KaizukaZekrom Jul 1, 8:51 PM
Knock Knock
ZickZack Mar 4, 3:16 AM
eyyy gimana kabarnya gan?
DiangeloKun18 Feb 8, 10:25 AM
R.I.P
CrystalClear90 Oct 17, 2018 11:18 AM
I see I been doing pretty well. Its been all right and well
CrystalClear90 Aug 27, 2018 1:50 PM
Nothing much and I like you're list style desgin and good choice in anime I'll have to watch that sometime soon.
CrystalClear90 May 12, 2018 11:12 PM
Hello how are you doing today?
CrystalClear90 Dec 18, 2017 5:19 PM
Eh same here its going well and all right I am quitr fine.
CrystalClear90 Dec 4, 2017 8:56 PM
Hello ^^ how are you doing today things well with chu? :3 And nice page you have here what sites do you liek using?
DesuTronic Nov 2, 2017 5:52 AM
Hello
I have resurrected after a year long hiatus and wondering if you still remember me from long ago.
Umm... so let me know kay?
Gino99 Oct 22, 2017 10:23 AM
ok

salam kenal gan :)

maksudnya "betah" apa ya?
justru memperbanyak teman sesama negara itu bagus :v
autorun Oct 22, 2017 8:58 AM
kan ane bilang bodo :p yaudah bahas tulisannya ... ane kan udah bilang ente salah paham beda ejaan doang, ini kita gak kelar kelar cuma bahas 1 kata doang ya ampun ....
dasar emang gak mau ngalah ....
kwkwk lupain kek itu, tapi gak kok bener.

Sialan dia ketawa jahat...
autorun Oct 16, 2017 6:15 AM
yaelah gitu doang kwkwk, kayanya benci banget sama orangnya, santai aja kali gan, iya bodo juga.... :p
Itu nyaranin aduuh berapa kali dibaca juga nyaranin...
gak akh, ente kali akh :p

kwkwkw tawa lagi, iya iya, tapi ane gak merasa loh ya.
autorun Oct 9, 2017 5:16 AM
Tapi yang ngirim tetap orang yang sama :p
Itu bilang nyuruh nyuruh padahal cuman nyaranin doang, kayaknya pas baca lagi ngambek atau gak lagi gak mood :p
tuh kan bener.... balas dendam nih yee :p padahal itu sengaja, peka kok kan lagi ngebelokin aja :p

Tapi gan tapi gan, duh gak bisa berkutik euyyy kwkwkw iya dah gan, ane sesepuh xD
autorun Oct 4, 2017 6:01 AM
idih cuma beda ejaan doang masa iya gak tahu dasar gak peka, cie cie ngambek :p
kwkwkw spesialis mata kali, kayaknya agan mabok lem juga nih :p

Archaeon: 1,233 yang udah ditonton
Tama_go: 735 yang udah ditonton
Autorun: 667 yang udah ditonton

Bener nih agan lagi mabok lem, bukannya semakin banyak yang udah ditonton artinya sesepuh :p