Report Reka-Azre's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 199.6
Mean Score: 8.53
  • Total Entries567
  • Rewatched401
  • Episodes16,846
Anime History Last Anime Updates
Beck
Beck
Jul 25, 4:42 AM
Watching 2/26 · Scored 8
Phantom in the Twilight
Phantom in the Twilight
Jul 24, 8:41 PM
Watching 2/12 · Scored 8
Hataraku Saibou
Hataraku Saibou
Jul 24, 6:38 PM
Watching 3/13 · Scored 10
Manga Stats
Days: 92.4
Mean Score: 8.13
  • Total Entries410
  • Reread79
  • Chapters9,168
  • Volumes1,355
Manga History Last Manga Updates
Perfect World
Perfect World
Aug 25, 4:12 AM
Reading 24/? · Scored 9
Bakuman.
Bakuman.
Aug 24, 5:48 PM
Completed 176/176 · Scored 9
Setsuna Graffiti
Setsuna Graffiti
Jul 9, 12:41 AM
Completed 17/17 · Scored 8

Favorites

All Comments (1462) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
YuriRakuen Jul 1, 5:14 AM
Berminggu-minggu tanpa update, liat profil seiyuu dan baca review anime wkwkw...
YuriRakuen Jun 21, 2:18 AM
Hore udah bisa buka MAL ^^
nobumesan Apr 30, 1:12 AM
Hehe.. aku mau nungguin batch bnha dulu ahh..
Dulu udah baca manganya sii..
nobumesan Apr 21, 11:19 PM
di jepang sana masih lanjutkah? atau udah tamat?

nungguin selesai dulu oke jugaa kok
Alice13 Apr 15, 1:39 AM
SUNGGUH LUAR BIASA
Alice13 Apr 13, 9:48 PM
TIDAK TERASA KITA SUDAH SELAMA ITU BERSAMA-SAMA
Alice13 Apr 13, 5:26 AM
SUDAH BERTAHUN-TAHUN
YuriRakuen Apr 8, 10:59 PM
Pemakan segala omnivor lah...
nobumesan Apr 8, 1:58 AM
iya masih sering rewatch.. soalnya aku gak suka romance jadi koleksinya dikit wkwk.. aku gak baca manganya :(
dulu malah mau beli manga nya tapi gak jadi.. malah yang kebeli haikyuu ­čśé
btw .. suka boku no hero juga kan ya? udah nonton yg season 3?
nobumesan Apr 6, 3:18 AM
itu gekkan shoujo yak? kirain tadi shingeki no kyojin lol. iya suka sampe sekarang masii sering rewatch
YuriRakuen Apr 5, 9:00 PM
Apa itu kok aku baru denger istilah karnivor?
YuriRakuen Apr 4, 8:23 PM
Yuri Yaoi kan sama-sama homoseksual sedangkan homo artinya kan sama jadi anggep aja mereka sama wkwkw
YuriRakuen Apr 4, 4:29 AM
Yuri Yaoi sama aja, sama-sama belok kan? ^^
Enkidu itu lebih deket ke cowo soalnya secara fisik tubuh dia emang mendekati ke cowo cuma wajahnya aja yg cantik...
nobumesan Apr 4, 3:50 AM
Iyaa makasih udah diterima ya :D salam kenal~
YuriRakuen Apr 3, 5:31 AM
Wkwkw entah semenjak suka Yuri dan Shoujo ai liat anime bromance jadi biasa aja, OTP yuri favorit mungkin Gilgamesh x Enkidu, OTP god tier itu... ^^