aneh pala kam...
sama ja kyak Maouyu maou yuusha, kam padah gambarnya aneh, rame bgt tu, jgn liat kofer doang boy, aku ja ngambil 29 anime season ini tiap anime plg ga kudonlod 3, jd tau aku bgs apa ga,
kecuali yg mang sdh kofernya homo ya ga mau aku biar cuma nyoba ja,
no game no life tu kurang lebih sama kyak SAO, bedanya mereka ga kelahi, cuma main game untuk mempertaruhkan apapun termasuk wilayah, hak manusia, perang ja pake game,
Season ni aku ngambil 26 anime, yaa yg paling kutunggu ya :
Kagerou Project
No Game No Life
Mahouka Koukou no Rettousei
Mangaka-San To Assistan-San To
Isshuukan Friends
Hitsugi no Chaika
Seikoku no Dragonar
Selector Infected WIXOSS
Black Bullet
M3 Sono Kuroki Hagane
---
Blade n soul rame kah.? aku dah liat reviewnya tp blm download,
ga tau, paling akhir2 puasaan kyak dulu,, sibuk bnar aku boy
Strike The Blood - jago nya vampire tp dipendamnya, artnya bgs,
Machine-Doll wa Kizutsukanai - lumayan lah, dah 2 ep, jagonya satu2nya org jepang yg mau bls dendam disekolah puppeter
Miss Monochrome - anime 4m dari project diva, kyaknya sepupuan sma vocaloid
Non Non Biyori - anime damai2nya ank2 gt, tp menarik
Blaz Blue Alter Memory - tau aja klo kam
Log horizon - dh 2 ep, bgs, dia kyak SAO, bedanya dia di didunia virtual tp desainnya kyak kota asli, n jagonya ga anti sosial
Aoki Hagane no Arpeggio Ars Nova - bru donlod, blom kutonton tp kyaknya bgs
Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru :
skrg mkin byk aja anime yg namanya pnjg2, ni rame, jagonya tu terkadang dapat 2 pilihan n mesti milih, kalo ga sakit2an, kbanyakan pilihannya aneh2, tp artnya bgs n menarik.
outbreak company - tentang otaku yg lulus tes, trus dia dibawa keportal dunia lain, dsana dia jd perwakilan jepang ngadap pemerintah stempat,
Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita - agak aneh, terlalu byk fan-servicenya, tp kasian hidupnya, dia gagal jd pahlawan gara2 raja demonnya mati ga tau siapa yg bunuh, akhirnya dia kerja jd kasir dll.
Walkure Romanze - ni anime isinya org kaya semua, tp ada beberapa org jepangnya, model2 kyak princess lover karna yg bkin sama, mls ak nonton karna kaya2 orgnya, tp artnya bgs, jd donload ai ak.
ya kyaknya bakalan ada season 2 itu, emi dah suka soalnya,
ya donlod ja, rame tuh,
magi tu jagonya alibaba, bukan aladin, rame n lucu, yg anak kcil tu aladin, kelahinya rame kok boy, skrg ada season 2nya lg,
kan mang ecchi, sama kyak rumble roses kubilang,
dsini jg ada mulai pertama kali ak dtg, mau t BRS ato yg lain, tp sialnya, pas ak pnya duit dah ada yg bli trus. asem >_<
lagian kebnyakan yg season ini itu baru 1-2 ep, jd blm bs rekomen ak,
little busters tu rame lo, tp kam kd nonton ya, season ini ada season 2nya,
choujigen tu dah nonton blm .? rame it, game ps3 nya jg ada.
magi, rame, lucu, ada season 2nya season ini, stylenya arabic2 gt, klahinya aja rame kok,
All Comments (165) Comments
mang buannya bnyak kah yg dtang.?
yaa bru slesai urusan kyak pa ai,,
kada,,, nanya ja buan kam msh hdup kd,, kmi bkumpulan dwadah bayu smalam,,
sama ja kyak Maouyu maou yuusha, kam padah gambarnya aneh, rame bgt tu, jgn liat kofer doang boy, aku ja ngambil 29 anime season ini tiap anime plg ga kudonlod 3, jd tau aku bgs apa ga,
kecuali yg mang sdh kofernya homo ya ga mau aku biar cuma nyoba ja,
no game no life tu kurang lebih sama kyak SAO, bedanya mereka ga kelahi, cuma main game untuk mempertaruhkan apapun termasuk wilayah, hak manusia, perang ja pake game,
no game no life,
ada semua kok yg kukasih list nya tu, coba ja kam cek,
yaa dah tau aku, di jakarta/ dimana lupa aku, bulan juni - juli,
Kagerou Project
No Game No Life
Mahouka Koukou no Rettousei
Mangaka-San To Assistan-San To
Isshuukan Friends
Hitsugi no Chaika
Seikoku no Dragonar
Selector Infected WIXOSS
Black Bullet
M3 Sono Kuroki Hagane
---
Blade n soul rame kah.? aku dah liat reviewnya tp blm download,
ga tau, paling akhir2 puasaan kyak dulu,, sibuk bnar aku boy
kada papa aku, kab malang yg kena, kota malang ga kena tp dri jauh keliatan,
ada lah, ak download di animekens.com, bagus tu enak lg,
anime season ni, Winter :
Chuunibyou demo Koi ga Shitai! S2
D-Frag! - rame ceritanya, aku dah bc manganya mulai dulu pang,
Mikakunin de Shinkoukei - ttg tunangan yg tiba2 datang dll,, pnya misteri wujud asli dll..
Nobunaga the Fool - ya tentang nobunaga, cuma agak byk robot2nya, n dia tergabung dgn barat..
Noragami - ttg dewa miskin n ga ada yg nyembah dia, orgnya sok bodok pdhl kuat bnr
Nourin - ttg skolah pertanian n peternakan, komedi n artnya bagus..
Mahou Sensou
Nisekoi - ttg perkawinan antara anak keluarga yakuza n mafia...
Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga - ttg laki2 yg ibunya dead trus dpt adek baru dari ibu baru.
Saki Zenkoku-hen
GTO ma dah mulai dlu ak nonton, rame tuh, shingeki jua,, ada live actionnya ntar, trailernya dah ada cb liat, keren..
Strike The Blood - jago nya vampire tp dipendamnya, artnya bgs,
Machine-Doll wa Kizutsukanai - lumayan lah, dah 2 ep, jagonya satu2nya org jepang yg mau bls dendam disekolah puppeter
Miss Monochrome - anime 4m dari project diva, kyaknya sepupuan sma vocaloid
Non Non Biyori - anime damai2nya ank2 gt, tp menarik
Blaz Blue Alter Memory - tau aja klo kam
Log horizon - dh 2 ep, bgs, dia kyak SAO, bedanya dia di didunia virtual tp desainnya kyak kota asli, n jagonya ga anti sosial
Aoki Hagane no Arpeggio Ars Nova - bru donlod, blom kutonton tp kyaknya bgs
Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru :
skrg mkin byk aja anime yg namanya pnjg2, ni rame, jagonya tu terkadang dapat 2 pilihan n mesti milih, kalo ga sakit2an, kbanyakan pilihannya aneh2, tp artnya bgs n menarik.
outbreak company - tentang otaku yg lulus tes, trus dia dibawa keportal dunia lain, dsana dia jd perwakilan jepang ngadap pemerintah stempat,
Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita - agak aneh, terlalu byk fan-servicenya, tp kasian hidupnya, dia gagal jd pahlawan gara2 raja demonnya mati ga tau siapa yg bunuh, akhirnya dia kerja jd kasir dll.
Walkure Romanze - ni anime isinya org kaya semua, tp ada beberapa org jepangnya, model2 kyak princess lover karna yg bkin sama, mls ak nonton karna kaya2 orgnya, tp artnya bgs, jd donload ai ak.
ya donlod ja, rame tuh,
magi tu jagonya alibaba, bukan aladin, rame n lucu, yg anak kcil tu aladin, kelahinya rame kok boy, skrg ada season 2nya lg,
kan mang ecchi, sama kyak rumble roses kubilang,
dsini jg ada mulai pertama kali ak dtg, mau t BRS ato yg lain, tp sialnya, pas ak pnya duit dah ada yg bli trus. asem >_<
kurekomen ya log horizon, ya tu kyak sao, bedanya jagonya ga anti sosial,
shingeki no kyoujin tu season kmaren n rame bgt itu,
yuusha ni narenakatta, itu krg lbih kyak hataraku maou sama, kd tau kam dah nonton pa blm,
sekai de ichiban, itu tntg cwek gulat, kam pernah main rumble roses ga.?
coppelion, mkin byk aja anime yg isinya cwek smua, it tntg dunia ms dpan, thn brp lupa ak, ada 3 cwek, dsuruh cari org yg msh slamat, dll.
Walkure Romanze, harem anime, ak agak mls nonton yg kyak gini, dah donlod tp mls nonton, ntar kalo dah nonton kureview.
Kikou Shoujo Wa Kizutsukanai, blm liat lg,
lagian kebnyakan yg season ini itu baru 1-2 ep, jd blm bs rekomen ak,
little busters tu rame lo, tp kam kd nonton ya, season ini ada season 2nya,
choujigen tu dah nonton blm .? rame it, game ps3 nya jg ada.
magi, rame, lucu, ada season 2nya season ini, stylenya arabic2 gt, klahinya aja rame kok,
kalo season 3 mungkin kdd, tp mgkn ada ayase, kuroneko, saori, kanako rute dalam bentuk OVA.
tp masa bener2 jd incest sih, skrg mau ga mau ak bli PSP karna oreimo VN nya dah ada yg di translite.
asem banget ga sesuai pilihanku...