Report hidate's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 35.3
Mean Score: 7.70
  • Total Entries51
  • Rewatched3
  • Episodes2,000
Anime History Last Anime Updates
Yuu☆Yuu☆Hakusho
Yuu☆Yuu☆Hakusho
Aug 30, 2016 9:01 AM
Watching 30/112 · Scored -
Detective Conan Movie 19: The Hellfire Sunflowers
Detective Conan Movie 19: The Hellfire Sunflowers
Aug 23, 2016 5:52 PM
Completed 1/1 · Scored 8
One Piece
One Piece
Aug 23, 2016 5:17 PM
Watching 753/? · Scored -
Manga Stats
Days: 2.9
Mean Score: 8.00
  • Total Entries19
  • Reread0
  • Chapters469
  • Volumes57
Manga History Last Manga Updates

Access to this list has been restricted by the owner.

Favorites

All Comments (149) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
tama_go Sep 7, 2016 8:27 AM
wah alhamdulillah klo gitu gan, soalnya bisa dibilang separuh nyawa ente kan ada di situ, hehe
hee, beneran toh?? ane kira ente bercanda pas waktu itu, lol
jadi tersanjung ane gan ;.;
tama_go Aug 31, 2016 6:12 AM
yaahhh gan, ente agak ceroboh jg sih ;.;
terus skripsinya gmn gan?
tama_go Aug 24, 2016 5:43 AM
waduuuhhhh, kok bisa gan? gimana ceritanya tuh?
tama_go Aug 23, 2016 5:49 AM
sama2 gan ;d
yaahhhh, ketahuan kamu jonesnya gan ;.;
btw, gimana kabarnya? sekarang sibuk apa?
tama_go Aug 19, 2016 7:19 AM
selamat ultah gan ;d
Kasou Feb 18, 2016 5:32 AM


tama_go Aug 25, 2015 4:42 AM
bisa aja ente gan ;p
oh farmasi toh, jadi apoteker dong?

ane teknik otomotif gan ;d
tama_go Aug 22, 2015 11:02 AM
keren gan, hehehe.
semangat terus ya gan ;d
btw, kuliahnya di jurusan apa gan?
tama_go Aug 22, 2015 3:05 AM
lah emang ga ada temen di kampus gan?
oh gitu, yaudah semangat gan, kejar target lah, klo niat pasti bisa kok ;d
tama_go Aug 20, 2015 7:30 AM
heeee, gapapa tuh gan?
yasudah boleh saja, asal tidak memberatkan siapa pun ;d
udah beres skripsinya gan?
tama_go Aug 20, 2015 4:16 AM
iya sama2 ;d
tama_go Aug 18, 2015 11:21 AM
selamat ulang tahun gan ;d
zlood Jul 27, 2015 12:21 PM
mohon maaf lahir batin juga gan.
bakuman seru tuh, tapi kayaknya enakan nonton animenya duluan, soalnya di manga lebih lengkap. jadi kalo nonton anime duluan, waktu baca manga ga kerasa kayak ngulang tapi ada bbrp arc yang baru.
zlood Jul 11, 2015 4:44 PM
ini misterius ceritanya atau misterius tanggal terbitnya?hahaha
kan emang gitu gan, majalah edisi agustus terbitnya juli.
kalo dari cerita, saya lagi nungguin aja perang a la parkournya mulai lagi.