Report YuriRakuen's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 88.4
Mean Score: 7.78
  • Total Entries476
  • Rewatched0
  • Episodes5,048
Anime History Last Anime Updates
Irozuku Sekai no Ashita kara
Irozuku Sekai no Ashita kara
Jan 9, 12:10 AM
Completed 13/13 · Scored 7
Hataraku Saibou: Kaze Shoukougun
Hataraku Saibou: Kaze Shoukougun
Jan 1, 3:22 AM
Completed 1/1 · Scored 8
Manga Stats
Days: 3.0
Mean Score: 8.46
  • Total Entries13
  • Reread0
  • Chapters540
  • Volumes35
Manga History Last Manga Updates
Yagate Kimi ni Naru
Yagate Kimi ni Naru
Feb 26, 2018 6:27 AM
Reading 26/? · Scored 8
Fate/strange Fake
Fate/strange Fake
Feb 17, 2018 3:10 AM
Reading 12/? · Scored 9

Favorites

All Comments (29) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
Elarief Dec 17, 2018 2:58 PM
Happy birthday🎈🎉🎂
HaniflNurcholiss Sep 12, 2018 1:29 PM
Haha sama dengan siapa gan?
gea4 Sep 5, 2018 4:45 PM
makasih gan udh acc requestnya, salken :D
Reka-Azre Jul 1, 2018 8:24 AM
Ngupdate udah bisa sebulan yang lalu apa, baca review sama forumnya yang baru bisa sekarang. Semoga makin cepet rampungnya pembenahan MAL ini.
Reka-Azre Jul 1, 2018 12:16 AM
Iya nih akhirnya bisa buka profil dan cem-macem lagi di sini
Armandz May 16, 2018 7:11 AM
Salam kenal juga :>
amahisa Apr 21, 2018 11:20 PM
hi... salam kenal juga..
makasih udah di confirm :)
Reka-Azre Apr 9, 2018 7:14 AM
Eh iya kebalik hhhh maapkeun antara otak dan tangan ga sinkron.
Reka-Azre Apr 6, 2018 6:11 AM
Gak sih, kek pengibaratan aja 'pemakan segala' wwww.
Reka-Azre Apr 5, 2018 6:10 AM
Ckckck. Jadi karnivor, ya.
Reka-Azre Apr 4, 2018 5:42 AM
Iya sih sama-sama belok, tapi buat apa dibedain per gender kalo jug-ujug disamain. (...)
Memang. Tapi rada kaget nganggep/makenya istilah 'yuri' wwww.
Reka-Azre Apr 3, 2018 9:59 PM
Serius gilgamesh x enkidu itu yuri!? Bukannya gil cowo ya. (Karena enkidu genderless dibanding yuri jatohnya yoai sih, atau straight kalo enkidu dianggep cewe).
Reka-Azre Apr 2, 2018 10:27 PM
Loh demen yoai juga ww. Yang kumaksud otp yuri sih.
Reka-Azre Apr 1, 2018 6:25 AM
Iya ya, bener juga. Abis emang manis juga kalo dilihat-lihat haha. Ada otp fav ga?
Reka-Azre Mar 30, 2018 10:17 PM
Kalo dibilang suka yaah gitulah, menikmati juga kalo ceritanya menarik (atau hubungan yang diceritakan menarik).