Report Nyandatto's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 159.4
Mean Score: 7.72
  • Total Entries827
  • Rewatched14
  • Episodes9,996
Anime History Last Anime Updates
Goblin Slayer: Goblin's Crown
Goblin Slayer: Goblin's Crown
Sep 25, 8:57 PM
Completed 1/1 · Scored 7
Kanojo, Okarishimasu
Kanojo, Okarishimasu
Sep 25, 8:55 PM
Completed 12/12 · Scored 8
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan
Sep 25, 8:55 PM
Watching 3/12 · Scored -
Manga Stats
Days: 14.8
Mean Score: 8.80
  • Total Entries16
  • Reread0
  • Chapters2,657
  • Volumes16
Manga History Last Manga Updates
One Punch-Man
One Punch-Man
Jul 31, 7:44 AM
Reading 185/? · Scored -
The God of High School
The God of High School
Jul 24, 11:36 AM
Reading 473/? · Scored -
Tower of God
Tower of God
Jul 6, 2:37 AM
Reading 485/? · Scored -

Favorites

All Comments (30) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
StevenGer25 Mar 16, 7:23 PM
🤘🤘
StevenGer25 Mar 16, 6:26 AM
Haha, its ok, yang penting gua ingat nama loh
StevenGer25 Mar 15, 11:29 PM
I dont know man,its so weird:{
Marsigne Oct 11, 2019 6:59 PM
Hello!
Elarief Oct 10, 2019 3:44 PM
Sama" 👌.

btw ga kerasa udh setahun yang lalu kita terakhir ngobrol, wkwk..
Elarief Oct 10, 2019 9:28 AM
Boy_Kevin Dec 6, 2018 10:06 PM
iya sama sama, salam kenal juga :)
KizuJ Nov 17, 2018 5:08 AM
Salam Kenal :)
Elarief Oct 10, 2018 5:59 PM
Psikopat detected (lol).
Apalagi waktu guru nya bunuh diri didepan murid2 nya. Jadi kayak hujan saus tomat tuh kelas (lol).
renzospark Oct 10, 2018 5:38 PM
Iya nih wkwkw ane juga :u
Elarief Oct 10, 2018 5:15 PM
Hmm... sudah kuduga kamu bakalan suka.
Scene yang tertusuk payung gimana? Mantap kan? (lol)
renzospark Oct 10, 2018 3:54 AM
Sip
Kita masterpiece gan
10/10 xD
Elarief Oct 10, 2018 3:18 AM
Kalo bisa sih malam ini marathon nonton nya sampe tamat.
Terus kalo gak keberatan kasih tau aku gimana kesan nya sama anime ini.
Elarief Oct 10, 2018 3:06 AM
Lanjutkan nonton nya. Ending nya benar2 tidak terduga (lol).
Elarief Oct 10, 2018 2:42 AM
Kalo MFS baru tahu dan suka akhir2 ini. Jadi belum banyak yang aku tahu. Tapi lagu yang kamu sebutin tadi termasuk favorit aku juga.

Btw, lagi nonton Another kah?