Report KimTheNekoMaster's Profile

Statistics

Anime Stats
Days: 178.3
Mean Score: 8.48
  • Total Entries1,424
  • Rewatched0
  • Episodes12,369
Anime History Last Anime Updates
Shin Koihime†Musou
Shin Koihime†Musou
1 hour ago
Completed 12/12 · Scored 9
Ane to Boin
Ane to Boin
Yesterday, 2:53 PM
Completed 2/2 · Scored 9
Manga Stats
Days: 0.0
Mean Score: 0.00
  • Total Entries0
  • Reread0
  • Chapters0
  • Volumes0
Manga History Last Manga Updates

Access to this list has been restricted by the owner.

All Favorites Favorites

Anime (9)
Character (10)

All Comments (392) Comments

Would you like to post a comment? Please login or sign up first!
MikazeArtz Jan 19, 7:40 AM
dan juga thanks kalo dah rekomend, tapi mohon maaf juga tadi manganya liat gak saya baca cuma scroll doang. mungkin bukan penggemar baca wikwik

Kan udah gw bilang gak usah dibaca karena ceritanya sampah, baca yang bagian wik-wiknya aja 🤣
MikazeArtz Jan 19, 7:37 AM
Kalo sekedar baca manga lebih baik saya baca buku yang ada faedahnya ajalah

Gak gw sangka kata-kata itu keluar dari orang yang kecanduan kartun porno. Pertahankan.
Untuk favorit MAL gue ubah2 terus setiap kali kalo anime udah ditonton kalo bagus gue masukin ke favorit lalu hapus yang lama, sama judul hentai udah habis ditonton rasanya ±45 judul untuk diselesaikan pada mulai bulan desember 2021 tadi, aduh gak kebayang sampe masuk mimpi hentainya 🤣🤣 Terkadang keluar gak sengaja pas paginya kepaksa mandi wajib mah, Sekian itulah penjelasan singkat saya

Awokwokwok 45 Hentai dalam 1-2 bulan? Gila sih, lu sehari nonton brp? Dan gimana caranya nonton hentai tanpa masturbasi, kalo gw sih udah gak kuat karena tujuan gw nonton hentai ya itu untuk masturbasi, biasanya untuk menghilangkan stress atau ingin melepaskan brain-fog akibat horny yang bisa menyebabkan kurangnya produktifitas dan sulit berkonsentrasi tapi ujung-ujungnya malah jadwal tidur gw yang jadi berantakan.
MikazeArtz Jan 19, 6:25 AM
Butuh dedikasi dan mental yang kuat untuk memperlihatkan kecanduan hentai lu ke publik apalagi isi favorit lu loli semua.
Coba lu baca ini dah https://myanimelist.net/manga/115847/Lust_Geass Gak usah fokus ke ceritanya atau baca dialognya.
Nih lu bisa baca disini https://bacakomik.co/komik/lust-geass/ gw yakin lu bakalan suka, percaya sama gw.
Kalo lu suka bilang ke gw nanti gw rekomendasi manga yang mirip. Sesekali mencoba sesuatu yang berkualitas tinggi daripada terus-terusan nonton hentai dengan kualitas rendah.
MikazeArtz Jan 19, 5:50 AM
Eh buset lolinya nambah dong. Benar-benar lolicon sejati.
_MushiRock11_ Jan 17, 8:03 PM
Hey, thanks for the friend request!

I’m Mushfiq, so feel free to call me that, or Mushi or whatever you feel inclined to. More nicknames are always welcome.

It’s a pleasure to make your acquaintance/friend.
Meta_Yoshi Jan 17, 4:03 PM
I do find her cute in my picture. =3
koichi996 Jan 15, 5:01 AM
Thank you!!
koichi996 Jan 15, 3:12 AM
Just looking at random profiles on my friend list, I just liked your profile picture haha
koichi996 Jan 15, 2:58 AM
A stranger ○.○
ManOfCultureFA Jan 11, 6:55 PM
Thanks for accepting my friend request!
YourBoi_Alex Jan 11, 7:41 AM
Hihi!! Tysm for the fr! Nice to meet you~

Cleome Jan 7, 11:21 AM
I've never watched that. I don't watch hentai.
MorphoX Jan 7, 6:57 AM
Not really. Just watched them on impulse 🙂
MorphoX Jan 7, 12:56 AM
Welcome 🤗
MikazeArtz Jan 7, 12:07 AM
atau gara2 loli H di favoritkan di MAL?

Betul