MyAnimeList.net

SoraKinomoto's Anime List | SoraKinomoto's Manga List
SoraKinomoto's Profile

SoraKinomoto's Details
08-15-11, 8:12 PM
Not specified
January 20,
Jakarta, Indonesia
myfashwrite.blogspot....
nurulsora
April 2, 2010
Member
1,314
447
699
Last List Updates
Natsume Yuujinchou add
Watching at 1 of 13
Kimi ni Todoke 2nd Season Specials add
Watching at 2 of 3
Detective Conan Magic File 2: Kudou Shinichi - The Case of the Mysterious Wall and the Black Lab add
Completed at 1 of 1

Anime Stats

Time (Days) 25.8
 
Watching 6
 
Completed 125
 
On Hold 19
 
Dropped 12
 
Plan to Watch 15
 
Total Entries 177
 

Anime compatibility with SoraKinomoto is:
Unknown :(
 %

SoraKinomoto's Random Anime

Manga Stats

Time (Days) 1.5
 
Reading 3
 
Completed 3
 
On Hold 0
 
Dropped 2
 
Plan to Read 0
 
Total Entries 8
 

Manga compatibility with SoraKinomoto is:
Unknown :(
 %

SoraKinomoto's Random Manga

About SoraKinomoto



View SoraKinomoto's BlogLast Blog Entries
No blog entries found
SoraKinomoto's Comments
Displaying 15 of 706 Comments
Fraiiz-Wanderer | 02-04-12, 9:19 AM
Our Club

Fraiiz-Wanderer | 08-17-11, 8:04 PM
yo ni,,
Lama kaga kliatan ni neng...

Fraiiz-Wanderer | 07-29-11, 8:55 AM
Marhaban ya Ramadhon,
may Allah bless us all and cleanse our sins,,,

Yatsuura | 06-02-11, 4:20 PM
yo i

Yatsuura | 05-31-11, 11:17 PM
yo

Fraiiz-Wanderer | 05-08-11, 2:03 AM
sial heh, malah seneng lagi dia... -.-"

ng...? ntar ane cari2 deh...

Fraiiz-Wanderer | 05-04-11, 4:57 AM
gpp jgn sungkan...
ane punya banyak kok betonnya, nih...*nyodorin

atlas? namanya mang atlas kah? klo gitu tar tak cari tau, thx
dennou? masih nonton? baru nonton 1 sih, rasanya kurang rame...*sori kalo situ suka

ips_narumi7 | 05-04-11, 12:40 AM
wahaha, gak lah, buat Sora chan gratis tis tis xD
emang pulsa internet im3 gimana?

ohhh begitu^^
pake paket unlimited 1 bulan Sora
jah, berarti tiap awal bulan rajin donlot dong :D

ips_narumi7 | 05-01-11, 4:46 AM
siplah, mau curhat juga boleh kok xD
btw biasa ol dari hp pake kartu apa sora chan?

iya bagus juga kalo kecepatannya begitu^^
kalo di sini jaringannya bagus kok, tapi kadang2 tergantung juga cuz kemarin sempat ngalamin waktu speednya bagus banget, tapi ada juga waktu speednya lambat, tp rata2 sedanglah hehehe

Fraiiz-Wanderer | 05-01-11, 3:17 AM
tar ketimpa beton baru tau rasa deh loe*ehem
wah. ga usah ditanya kalo soal waifuu, ga terhitung ja urang tu...
tp yg pasti ya Yuki,Ruri,Kanade

atlas apaan...? ga pernah nyiba tuh...
dennou itu kurang suka artnya, dah nonton 1 makanya bisa bilang, ada kayak hologram2 gitu kan?

ips_narumi7 | 04-30-11, 11:20 PM
sami2
dicoba aja, kalo ada masalah tanya aja :D

kayanya gak deh, cuz di rumah dah masang speedy, tapi kalo ntar masuk kalteng, boleh juga tuh xD
terima yang ada dulu aja donk kalo gitu^^

sangpemalas | 04-30-11, 6:10 AM
kalo gosick gimana?
btw situ deact nih? ratu deact nih..kwkwkwkw

Fraiiz-Wanderer | 04-30-11, 2:02 AM
jah dia nyebut aku lolicon juga...
nijikon tu orang yg cuma suka sama cewek anime, laen lah dgn lolicon...

emang dikit, aku nonton tu kalo lagi bosok aja, ga ada gawihan ja urang tu...
aku tau kok ceritanya n endingnya yee~ aku sudah baca novelnya...
kalo VN-nya ga ada eng patchnya sih...
dennou coil...? itu bagus kah? pernah liat tp kayaknya artnya kurang bgus,

Fraiiz-Wanderer | 04-29-11, 8:00 PM
bukan...!
aku bukan lolicon, aku cuma suka sama cewe yg agak pendek,
sial heh, dimana2 aku dipanggil lolicon, ato ga nijikon,

oo jgn salah skrg dah sampe 9 *nambah 2 aja >_<
ya aq suka yg sci-fi macam itu..
n cowoknya miskin n gila ngayal kan...?
na yg macam itu aq suka...

ips_narumi7 | 04-22-11, 8:24 PM
Iya, kalo jaringan bagus, 15menit bisa dapat anime yg sizenya 30MB perpart, biasanya 1 episode jadi 2 part.
Tapi jangan pikir itu mp4, filenya 3GP kok *plak hehehe

Hpnya nokia biasa kok^^
Cuma itu tadi, filenya 3GP, yg biasa main kompi atau leppy gak bkal puas pastinya^^

Write a Comment
Help     FAQ     About     Contact     Terms     Privacy     AdChoices