Tidooor woy, tidoorr.
Makanya kan abis UN banyaak waktu luang *lompat2 girang*
Haikyuu katanya bagus, dan ane percaya emg bagus. Tp g ane tonton2 pula =,="
Boku dake ama Gate udh ditonton. Buaaguussss!!!
Yosh skrg nambah lg list PTW ane... buanyak yaa.. sipp dah makasih, udh ckp itu bahan ampe 1 bln kali :v
Wkakakak
Wahahaha, kan ane ngesama ratain aja ama rekomennya. Wkkwkw sama2 banyak XD
1. Wokeh Bungaku Shoujo baca LN
2. Working -> PTW
3. Namaikizakari ane bacaaa >_<
Walo si cowonya tipikal art shoujo yg ane g bgtu demen, tp interaksi between MC-nya baguss, sweet. I like it!
GE, Hirunaka, Hiyokoi, 360 Degrees dipilih2 dlu mana yg cocok.
Kimi no Irumachi baca manganya, tp ane drop chapter brp bls gtu. Hampir benci dg segalanya, art heroinernya, perilaku MC dan Heroine, plot/storynya, dan sm skli ane g excited bacanya... ntah, smw karya si pengarang, trmsk Fuuka, g bgtu demen bacanya.
4. AAAAHHH, SERIUS ADA LANJUTANNYA?!!! YESSS, bakal diprioritaskan.
Hikaru ane udh baca manganya, krg 1 chapter yg trkhir. Wktu itu pas baca blm di-TL-in. Ane jg udh rencanain baca LNnya.
5. Hmm, lbh k adventurenya ya. Klw gtu nnti deh
6. Wokeh sm2, ane malah kenal manganya dluan :v
7. Yg musim lalu (yg completed), ada saran yg bagus g? (Genre apapun). Baru kelar UN SMA sih ane, makanya bnyk wktu kosong. Wkakkaka
Thanks reply dr pertanyaan2 ane ya, panjang2 hahahah
Ane ketik yg - dlu yaaa~
Kimi ni Todoke ane udah pernah liat animenya, ga begitu "sreg" (atau apalah itu XD) ama romance yg agak2 shoujo kek gtu.
Sebenernya sih ane jg cukup suka ama romance shoujo tp cuman yg tertentu aja (yg g bgtu lebay).
Kayak Last Game ane suka banget tuh. Taiyou no Ie juga! Udah tamat itu dulu ya.
Yg Kaichou wa Maid-sama! ane sempet baca manganya dan bgtu juga, g bgtu "sreg" wkakakkaka, akhirnya ane drop gtu klw g slh..
Bungako Shoujo ane baru tau ada animenya!! Tp udah sempet baca manganya sih, walo cuman seri pertamanya. Movienya (anime) nge-cover cerita lbh banyak dibanding manganya g? (klw Logi dah sempet baca). Atau baca LN-nya aja ya...? Ane jg udh dpt vol 1-8-nya sih. Dr vn-me*do kah? Barusan googling dpt vol 1-8 d website itu XD
Sukitte Ii na yo udah baca manganya ga begitu suka juga. Sama kyk Golden Time.
Working!! ama Gin no Saji menarik juga nih, ane masukin PTW dlu dah semoga aja ketonton XD
Yg Working!! si MC bakalan fokus ke satu cewe gtu g romancenya? Jd relationshipnya berlanjut gtu, ga cuman teaser doang. 'cuz ane jg g bgtu demen ama Harem juga (samaan kan kita! wkwkwkkwkw), klw Harem romancenya jd ga serius cuman becandaan doang, huah benci bgt klw yg ga maju2 gtu :<
ReLIFE juga baca!! Hahahah itu bagus tu manganya, yaa romancenya kek gtu jg gpp lah, dikit2 ada setidaknya ane jg udh demen :D
Last Game, Taiyou no Ie, terutama Horimiya ane suka banget! Ada yg mirip2 gtu jg ga Log?
Light Novel:
Aaah itu Hikaru ga Chikyuu itu katanya bagus udah ane masukin ke PTR, ampe kelupaan banyak bener yg lg dibaca... ahahahahha... haahha.. ha..ha.. (merenungi macam2 judul yg lg dibaca tp terlupakan)
Sayonara Piano Sonata udh baca manganya, apa LN-nya nambah cerita baru (lanjutan) atw ada sisipannya gtu? Klw ada bakal dibaca lg :3
'cuz seru jg romancenya itu seri.
Tabi ni Deyou udah download dr kpn tau tp g dibaca2 (lagi-lagi T_T), romancenya berkembang g Log? Klw berkembang mngkn bakal ane prioritaskan.
Skrg LN lg baca Kamisu Reina Series, vol 1 udah kelar, tinggal vol 2. Jan '16 kmrn si EustEnopthEron kelarin tu TL-annya jd mulai baca deh.
Brrti gan Logi demen yg SoL gtu ya... udh baca Flying Witch blm? Itu SoL jg tuh, sesekali ane demen baca yg kek gtuan. Cerita ringan, damai, ga berat, ga bebanin pikiran wkakka. Klw g slh jg udh diadaptasi jd anime jg baru2 ini. Ga bgtu update ama anime2 skrg. eheheh
Sip! Mksh bnyk rekomendasinya! Banyak bener, nice! Ditunggu jwbn2 dr pertanyaan ane ya~
Selamat bergabung! aplikasimu untuk masuk ke IALC telah diterima. Kamu bisa langsung ikut bersosialisasi di komunitas Indonesia yang ada di Website MyAnimeList ini.
Saya sediakan juga beberapa link yang bisa membantu untuk member baru :
masama...
buat tambahan, Haifuri diluar perkiraan ane ternyata haha, dari pd SoL... kalo mau di bandingin... lebih mirip GuP kurang lebih konsepnya
SoL lebih ke Flying Witch kayaknya
wahaha, Yen Press makin menggeliat emang akhir" ini keliatannya, di barat sana laku kayaknya... berharap aja kayak Hidan no Aria yg secara ajaib di restore lg project-nya :v
haha iya, beberapa ada sih tapi kan ya yg dah masuk gramed, yg terkenal paling... Obsolute Duo... sisanya sejenis one-shot LN, tapi ga tau laku nggaknya
ah iya inget ane pernah liat beritanya, terus fanTL inggrisnya msh lanjut? ato ngambil dari official releasenya neranslate-nya?
Haha, kaget ane jg pas denger infonya, untung ane nyimpen pdf" LN yg lg dibaca ._. terakhir denger sih katanya mau pindah server keluar US Baka-Tsuki, narik translator-nya balik tapi yg jd masalah paling
Overlord ga kena ya berarti?
nasib yg bergantung sama fanTL tepatnya ._. di indo masalahnya blm gitu populer LN, jd cmn dikit yg di publish, hiks...
waktunya belajar bahasa Jepang kali ya haha
All Comments (13) Comments
Sesama kenek bis jgn saling mendahului :v
Lg lanjutin Last Game so adorable, indahnya liburan(´▽`)
Makanya kan abis UN banyaak waktu luang *lompat2 girang*
Haikyuu katanya bagus, dan ane percaya emg bagus. Tp g ane tonton2 pula =,="
Boku dake ama Gate udh ditonton. Buaaguussss!!!
Yosh skrg nambah lg list PTW ane... buanyak yaa.. sipp dah makasih, udh ckp itu bahan ampe 1 bln kali :v
Wkakakak
1. Wokeh Bungaku Shoujo baca LN
2. Working -> PTW
3. Namaikizakari ane bacaaa >_<
Walo si cowonya tipikal art shoujo yg ane g bgtu demen, tp interaksi between MC-nya baguss, sweet. I like it!
GE, Hirunaka, Hiyokoi, 360 Degrees dipilih2 dlu mana yg cocok.
Kimi no Irumachi baca manganya, tp ane drop chapter brp bls gtu. Hampir benci dg segalanya, art heroinernya, perilaku MC dan Heroine, plot/storynya, dan sm skli ane g excited bacanya... ntah, smw karya si pengarang, trmsk Fuuka, g bgtu demen bacanya.
4. AAAAHHH, SERIUS ADA LANJUTANNYA?!!! YESSS, bakal diprioritaskan.
Hikaru ane udh baca manganya, krg 1 chapter yg trkhir. Wktu itu pas baca blm di-TL-in. Ane jg udh rencanain baca LNnya.
5. Hmm, lbh k adventurenya ya. Klw gtu nnti deh
6. Wokeh sm2, ane malah kenal manganya dluan :v
7. Yg musim lalu (yg completed), ada saran yg bagus g? (Genre apapun). Baru kelar UN SMA sih ane, makanya bnyk wktu kosong. Wkakkaka
Thanks reply dr pertanyaan2 ane ya, panjang2 hahahah
Mantaf nih.
Ane ketik yg - dlu yaaa~
Kimi ni Todoke ane udah pernah liat animenya, ga begitu "sreg" (atau apalah itu XD) ama romance yg agak2 shoujo kek gtu.
Sebenernya sih ane jg cukup suka ama romance shoujo tp cuman yg tertentu aja (yg g bgtu lebay).
Kayak Last Game ane suka banget tuh. Taiyou no Ie juga! Udah tamat itu dulu ya.
Yg Kaichou wa Maid-sama! ane sempet baca manganya dan bgtu juga, g bgtu "sreg" wkakakkaka, akhirnya ane drop gtu klw g slh..
Bungako Shoujo ane baru tau ada animenya!! Tp udah sempet baca manganya sih, walo cuman seri pertamanya. Movienya (anime) nge-cover cerita lbh banyak dibanding manganya g? (klw Logi dah sempet baca). Atau baca LN-nya aja ya...? Ane jg udh dpt vol 1-8-nya sih. Dr vn-me*do kah? Barusan googling dpt vol 1-8 d website itu XD
Sukitte Ii na yo udah baca manganya ga begitu suka juga. Sama kyk Golden Time.
Working!! ama Gin no Saji menarik juga nih, ane masukin PTW dlu dah semoga aja ketonton XD
Yg Working!! si MC bakalan fokus ke satu cewe gtu g romancenya? Jd relationshipnya berlanjut gtu, ga cuman teaser doang. 'cuz ane jg g bgtu demen ama Harem juga (samaan kan kita! wkwkwkkwkw), klw Harem romancenya jd ga serius cuman becandaan doang, huah benci bgt klw yg ga maju2 gtu :<
ReLIFE juga baca!! Hahahah itu bagus tu manganya, yaa romancenya kek gtu jg gpp lah, dikit2 ada setidaknya ane jg udh demen :D
Last Game, Taiyou no Ie, terutama Horimiya ane suka banget! Ada yg mirip2 gtu jg ga Log?
Light Novel:
Aaah itu Hikaru ga Chikyuu itu katanya bagus udah ane masukin ke PTR, ampe kelupaan banyak bener yg lg dibaca... ahahahahha... haahha.. ha..ha.. (merenungi macam2 judul yg lg dibaca tp terlupakan)
Sayonara Piano Sonata udh baca manganya, apa LN-nya nambah cerita baru (lanjutan) atw ada sisipannya gtu? Klw ada bakal dibaca lg :3
'cuz seru jg romancenya itu seri.
Tabi ni Deyou udah download dr kpn tau tp g dibaca2 (lagi-lagi T_T), romancenya berkembang g Log? Klw berkembang mngkn bakal ane prioritaskan.
Skrg LN lg baca Kamisu Reina Series, vol 1 udah kelar, tinggal vol 2. Jan '16 kmrn si EustEnopthEron kelarin tu TL-annya jd mulai baca deh.
Brrti gan Logi demen yg SoL gtu ya... udh baca Flying Witch blm? Itu SoL jg tuh, sesekali ane demen baca yg kek gtuan. Cerita ringan, damai, ga berat, ga bebanin pikiran wkakka. Klw g slh jg udh diadaptasi jd anime jg baru2 ini. Ga bgtu update ama anime2 skrg. eheheh
Sip! Mksh bnyk rekomendasinya! Banyak bener, nice! Ditunggu jwbn2 dr pertanyaan ane ya~
Mau nyapa aja sekalian ane minta rekomendasi animanga.
Diliat2 anime & manga yg situ favorite-in mirip2 sih.
Punya rekomen g? Anime, manga, ato LN yg romance tp ada plotnya jg, kyk Hakomari, Gekkou, Oregairu, ato Steins;Gate?
Yg kek gtu lah kira2.
Makasih sblmnya
Selamat bergabung! aplikasimu untuk masuk ke IALC telah diterima. Kamu bisa langsung ikut bersosialisasi di komunitas Indonesia yang ada di Website MyAnimeList ini.
Saya sediakan juga beberapa link yang bisa membantu untuk member baru :
- Thread peraturan IALC dan F.A.Q.
- IALC Membercard
- Biodata member IALC.
Kamu bisa temukan Thread-Thread lainnya juga disini.
Punya pertanyaan yang ingin ditanyakan kepada para pengurus IALC?
bisa langsung Comment atau PM saya dan bisa juga melalui pengurus lain yang tertera di Clubpage IALC.
Have Fun in IALC~.
buat tambahan, Haifuri diluar perkiraan ane ternyata haha, dari pd SoL... kalo mau di bandingin... lebih mirip GuP kurang lebih konsepnya
SoL lebih ke Flying Witch kayaknya
situ prefernya genre yg begimana?
...well, ane list 1-1 dah buat referensi, ini dari yg udah ane tonton, beberapa msh ada yg blm
Comedy section:
SoL yg fuwafuwa : Anne Happy, KumaMiko
Action; Harem : Netoge no Yome
Serious section:
Action : Re-Zero, Suisei no Omyouji
Action; Harem : Gakuen Asterisk, Hundred
yg blm ditonton tapi mau: Flying Witch, Mayoiga (On-hold), Haifuri (kandidat SoL fuwafuwa), Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge.
kalo link buat raw-nya sih bisa bantu ane :v
ah iya inget ane pernah liat beritanya, terus fanTL inggrisnya msh lanjut? ato ngambil dari official releasenya neranslate-nya?
Overlord ga kena ya berarti?
nasib yg bergantung sama fanTL tepatnya ._. di indo masalahnya blm gitu populer LN, jd cmn dikit yg di publish, hiks...
waktunya belajar bahasa Jepang kali ya haha
somo-somo :3
woh, agan neranslate LN ya, jap-indo ato eng-indo btw?